Konsolidasi di Sinjai, Ketua PPP Sulsel Mulai Bahas Persiapan Pileg 2024

Minggu, 27 Juni 2021 15:59

FOTO: SIRAJ/FAJAR

FAJAR.CO.ID, SINJAI — Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulsel, Imam Fauzan melakukan silaturahmi dan konsolidasi dengan pengurus dan kader PPP di Kabupaten Sinjai. Dalam acara tersebut, persiapan Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024 mulai menjadi pembahasan.

Imam Fauzan meminta kepada pengurus DPC PPP Sinjai untuk menyiapkan dari sekarang calon potensial untuk maju sebagai calon di Pileg mendatang. Dengan harapan, bisa mengembalikan perolehan kursi legislatif seperti periode sebelumnya.

“Periode ini kita peroleh tiga kursi di DPRD Sinjai, turun dari periode sebelumnya empat kursi, ini harus kita kembalikan, makanya mulai dari sekarang kita kerja untuk merebut kursi pimpinan DPRD,” pintanya.

Selain persiapan Pileg, politisi muda tersebut juga menyampaikan rencana pelaksanaan Muscab PPP Sinjai yang akan digelar pertengahan Juli mendatang. Anggota DPRD Sulsel itu menekankan, proses Muscab nanti harus berjalan dengan tertib dan kondusif.

“Jangan karena Muscab kita terpecah, kita tidak inginkan hal itu, mari memilih pemimpin dengan tetap mengedepankan suasana yang tertib dan kondusif,” tambahnya.

Acara ini turut dihadiri jajaran pengurus DPW PPP Sulsel, DPC PPP Sinjai, kader hingga simpatisan partai di Sekretariat PPP Sinjai. (sir)

Bagikan berita ini:
5
2
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar