Pengajian Jelang Pernikahan Lesti-Billar Live di TV 11 Jam, Netizen Heboh

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID — Sebelum menjalani prosesi Akad Nikah, pasangan penomenal Lesti Kejora dan Rizky Billar akan melewati sekira 5 rangkaian acara lagi.

Mulai dari pengajian, malam lepas bujang, siraman, pesta adat. Hingga pada akhirnya akad nikah, resepsi di Jakarta dan resepsi kedua di Medan pada Agustus mendatang.

Namun ada yang menarik dari semua rangkaian acara tersebut. Dimana waktu penayangannya yang tidak biasa. Bahkan untuk acara pengajian yang akan digelar 4 Juli nanti ditayangkan secara live oleh salah satu stasiun TV dengan durasi 11 jam.

Sontak hal itu membuat netizen heboh. Dan mengadukan ke KPI.

” Acara pengajian 11 Jam. Itu ngapain aja? Ini lagi pandemi. Yakin dalam 11 jam prokes bisa dijaga. KPI gimana nih,” komentar salah satu netizen.

“KPI harus negur stasiun TV nya. Mana ada untuk pengajian durasinya 11 jam. Ini pernikahan apa bisnis,” komentar netizen lagi.

” Ngk masuk akal. Pengajian itu cukup 3 jam aja. Biar sakral. Ini 11 jam ngapain aja mereka. Musim pandemi masyarakat butuh tontonan yang berguna,” timpa netizen lain.

Sebelumnya, Managing Director (ANTV) dan Vice President Director (tvOne) Otis Hahijary mengutarakan alasannya, mengapa ingin menyangkan beberapa acara dari Lesti dan Billar.

Menurutnya Lesti dan Billar adalah pasangan yang tidak pernah ada cacatnya. Selama ini baik dan humble. Mereka pasangan yang punya aura positif.

  • Bagikan