Sosok Sri, Ibu yang Dibunuh Pengantar Galon yang Ternyata Perawat di RS Pelamonia Makassar

Minggu, 27 Juni 2021 22:37

Ilustrasi garis polisi

FAJAR.CO.ID, PINRANG – Sosok Sri Irmawati telah tiada. Namanya kini tinggal sebuah nama. Wanita itu tewas mengenaskan di indekosnya di Jalan Kijang, Kabupaten Pinrang, Minggu siang (27/6/2021).

Dia tidak sendiri menjadi korban. Anak kandungnya berinisial AD juga tewas di tangan seorang lelaki bejat yang berprofesi sebagai pengantar galon berinisial AS (19).

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Zulpan, mengatakan, korban Sri merupakan salah satu perawat di rumah sakit milik TNI di Kota Makassar.

“Korban adalah seorang Perawat di RS Pelamonia Makassar dan anaknya berinisial AD, warga Jalan Kijang, Kelurahan Maccorawalie, Kecamatan Watang Sawitto, Pinrang,” terang Zulpan.

Sri tewas karena mengalami luka tikaman di beberapa bagian tubuhnya, usai melawan karena hendak diperkosa oleh AS (19), lelaki yang berprofesi pengantar galon itu.

Sementara anaknya itu, AD ikut menjadi korban karena berusaha menolong ibunya itu. Namun, usahanya sia-sia dan juga tewas akibat tikaman pisau dapur dari tangan pelaku.

Aparat kepolisian pun telah menyelidiki kasus ini, dan tidak menunggu waktu lama berhasil menangkap pelaku tanpa perlawanan.

“Sudah (diamankan pelaku),” kata Kasat Reskrim Polres Pinrang, Iptu Deki Marizaldi saat dikonfirmasi jurnalis Fajar.co.id.

Empat orang saksi juga telah diperiksa penyidik Sat Reskrim Polres Pinrang. Yakni AS (25) sebagai suami siri korban dan WA (33) sebagai pemilik kos. Ada juga RO (23) dan DA (30) sebagai penghuni kos. (Ishak/fajar)

Bagikan berita ini:
8
4
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar