Begini Akal Licik Si Pengantar Galon saat Kabur Usai Membunuh Ibu dan Anak di Pinrang

Senin, 28 Juni 2021 22:08

FAJAR.CO.ID, PINRANG – Pelarian lelaki berinisial AS (19) tak cukup lama, usai membunuh seorang ibu dan anaknya di sebuah indekos di Jalan Kijang, Kabupaten Pinrang, Minggu (27/6/2021) kemarin.

Puas membunuh Sri Irmawati (30) dan anaknya berinisial AD (10) dengan cara ditikam, pelaku AS pun kabur dengan cara mengunci kedua jasad korban di kamarnya itu.

“Setelah melakukan aksinya tersebut, pelaku mengunci kamar korban dan membuang kunci kamar korban di sungai,” kata Kasat Reskrim Polres Pinrang, Iptu Deki Marizaldi, Senin (28/6/2021).

Hal itu dilakukan oleh AS saat mengantar air galon ke kamar korban Sri. Kemudian AS melihat Sri yang tengah berpakaian minim hingga membuat ia nafsu.

Pelaku AS pun mendorong Sri hingga terjatuh di tempat tidur. Sri pun berusaha melawan dengan cara hendak menikam pelaku memakai pisau.

Sayang, pisau itu justru direbut oleh pelaku hingga penikaman itu terjadi. Anak kandung Sri, AD pun datang. Sayang, ia justru jadi korban dan tewas bersama ibunya itu akibat perbuatan bejat AS.

“AS mengakui perbuatanya yang telah melakukan pembunuhan tersebut terhadap kedua korbannya, dengan menggunakan pisau dapur dengan cara menikam korban,” tambah Deki.

“Pelaku akhirnya ditangkap pada tiga jam pasca kejadian di sebuah rumah di Jalan Beruang Kelurahan Maccorawalie, Kecamatan Watang Sawitto, Pinrang,” sambung perwira polisi dua balok ini.

Bagikan berita ini:
3
1
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar