Dua Tahun Ditinggal Ibu Ani, SBY Makin Kurus dan Penuh Uban

Senin, 28 Juni 2021 10:10

SBY bersama dua cucunya

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Dua tahun sudah Ani Yudhoyono meninggal dunia.

Kesendirian Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) adalah saat yang paling berat karena berpuluh-puluh tahun ia hidup bersama istri tercintanya sebelum akhirnya dipanggil Allah pada 1 Juni 2019.

Saat perayaan Idul Fitri lalu, SBY sampai mengatakan ia dan ibu Ani selalu bersatu dalam syukur dan bahagia.

Hal yang indah begitu kini tak bisa terulang lagi.

“Hidup saya tak akan pernah sama lagi,” ucapnya lirih.

Lantas seperti apa kabar terkini SBY? Diintip dari unggahan sang menantu atau istri Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas), Aliya Rajasa di Instagram belum lama ini, perawakan SBY tampak jauh berbeda dari sebelumnya.

Berfoto bersama cucunya, SBY tampak lebih kurus dan terlihat sudah menua. Kulitnya mengeriput, hampir seluruh rambutnya telah memutih. Tak lagi gagah seperti sebelumnya.

Mungkin ini yang ia maksud dengan hidupnya tak akan pernah sama seperti saat Ibu Ani masih hidup.

SBY yang berdiri berdampingan dengan dua cucunya, Airlangga dan Pancasakti terlihat mengenakan pakaian olahraga bertuliskan namanya di bagian dada.

“Alhamdulillaah cucu lanangnya Pepo dan Memo sudah semakin besar.. terima kasih Pepo dan Memo utk doanya dan kehadiran Memo melalui mimpi di malam sebelum khitanan seperti memberikan doa tersendiri bagi kami,” tulis Aliya pada keterangan foto unggahannya, dilansir pada Minggu (27/6/2021).

Bagikan berita ini:
2
5
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar