Koalisi Masyarakat Papua Ancam Demo Besar-besar, Partai Demokrat hingga Tokoh Adat Merespons

Senin, 28 Juni 2021 15:33

Waket 1 DPD Partai Demokrat Provinsi Papua, Ricky Ham Pagawak didampingi sejumlah pengurus dan kader Partai Demokrat saa...

Bahkan dalam beberapa hari terakhir menurut RHP, penambahan kasus positif Covid-19 secara nasional sangat tinggi. Dimana, dalam dua hari terakhir penambahan kasus positif Covid bermain di angka 20 ribu setiap hari.

“Untuk itu, ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Papua meminta agar tidak melakukan aksi demo. Dengan arahan dan imbauan dua hal tadi, maka pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Papua dan DPC Partai Demokrat di Provinsi Papua, menerima arahan dan menyatakan bahwa kegiatan aksi demo damai yang akan dilaksanakan besok (hari ini) oleh masyarakat Papua, Partai Demokrat Papua menyatakan tidak akan melakukan aksi demo damai di Kota Jayapura dan di beberapa kabupaten di tanah Papua,” tegas RHP.

“Partai Demokrat juga mengimbau seluruh pengurus dan kader Partai Demokrat serta masyarakat Papua lainnya di 29 kabupaten dan kota, dengan penuh rasa hormat menyatakan terima kasih atas dukungan seluruh masyarakat Papua kepada Gubernur Papua mulai saat mengalami sakit hingga menjalani perawatan kesehatan di Singapura berjalan dengan baik dan saat ini sedang dalam tahap pemulihan. Kami tahu saat ini masyarakat Papua merindukan, figur terbaik dan anak terbaik yang sudah dipilih selama dua periode untuk memimpin Provinsi Papua,” sambungnya.

Bagikan berita ini:
5
2
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar