Preview Kroasia vs Spanyol: Pertarungan Gelandang

Senin, 28 Juni 2021 16:40

Luis Enrique memberikan arahan kepada pemainnya/Julio Munoz/EFE

Mateo Kovacic mengakui pertarungan lini tengah memang akan jadi fokus kedua negara. “Pertandingan yang sulit menanti kami. Spanyol adalah tim hebat yang menyukai penguasaan bola dan suka memainkan permainan mereka. Penting bagi kami untuk mencoba menguasai bola sebanyak mungkin, untuk mengambil apa yang mereka miliki,” tegasnya.

Bek Kroasia, Domagoj Vida menambahkan, mereka sepenuhnya siap menyambut laga ini. “Spanyol adalah tim yang hebat, dengan pemain hebat tapi saya pikir mereka jauh lebih baik ketika pemain seperti Xavi [Hernández] dan [Andrés] Iniesta bermain. Tapi itu tidak berarti neraka tidak menunggu kami,” jelasnya.

Penguasaan bola juga menjadi sorotan pemain Besiktas tersebut. “Kami harus bekerja keras untuk mencoba mengalahkan mereka. Kami harus tetap tenang saat mereka menguasai bola. Saat kami menguasai bola, kami harus melakukan serangan balik dengan cepat. Mereka tidak suka tidak menguasai bola, jadi kita harus memanfaatkannya sebaik mungkin,” ujarnya.

Optimisme sama dilontarkan Borna Barisic. “Tidak banyak yang bisa dikatakan tentang Spanyol; mereka adalah yang terbaik. Mereka terhubung dengan baik dan memiliki pemain berkualitas. Akan sulit untuk menghadapi mereka, pertandingan yang menuntut, tetapi kami memiliki banyak keyakinan dalam diri kita sendiri,” tandasnya.

Bagikan berita ini:
7
1
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar