Preview Kroasia vs Spanyol: Pertarungan Gelandang

Senin, 28 Juni 2021 16:40

Luis Enrique memberikan arahan kepada pemainnya/Julio Munoz/EFE

Respek dari kubu Spanyol dilontarkan Ferran Torres. Sang penyerang menegaskan, laga ini butuh kerja keras. “Kroasia adalah runner-up Piala Dunia, tim top, jadi kami tahu mereka akan menjadi lawan yang sulit. Kemenangan di Kopenhagen tergantung pada kerja keras kami,” kata pemain Manchester City tersebut.

“Kroasia telah berevolusi karena satu atau dua pemain senior telah pensiun tetapi mereka juga memiliki pemain muda yang sangat berbakat. Itu, ditambah dengan pemain senior yang luar biasa dan pelatih top, membuat mereka menjadi tim yang bagus,” imbuh Busquest.

Sebagai pemain klub Kroasia, Dinamo Zagreb, gelandang tim Matador lainnya, Dani Olmo sangat paham kekuatan Modric dkk. “Ini adalah pertandingan besar dan spesial bagi saya. Saya memiliki banyak teman di tim Kroasia. Saya tahu suatu hari nanti saya akan menjadi pemain internasional Spanyol dan bahwa saya akan bermain melawan Kroasia,” jelasnya.

Di luar dari komentar saling respek, Pelatih Tim Matador, Luis Enrique menyebut pasukannya sangat percaya diri melakoni laga ini. “Suasananya luar biasa dan kami sekarang tidak sabar untuk pertandingan berikutnya. Tapi kami pasti memiliki hal-hal yang harus diperbaiki,” kata Enrique.

Bagikan berita ini:
4
10
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar