Sukseskan Pra Serbuan Vaksin Covid-19, Koopsau II Sasar Pengguna Jasa Bandara

Senin, 28 Juni 2021 20:00

FAJAR.CO.ID,MAROS — Guna menyukseskan Pra Serbuan Vaksin Covid-19, Komando Operasi Angkatan Udara (Koopsau) II menyasar pengguna jasa Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Senin, 28 Juni.

Pra serbuan vaksin Covid-19 yang menyasar para karyawan atau pekerja, pedagang, sopir taksi atau sopir online dan warga sekitar Bandara Internasional Sultan Hasanuddin digelar di area Terminal Keberangkatan Bandara Internasional Hasanuddin.

Koordinator Lapangan Pra Serbuan Vaksin Covid-19, Letnan Kolonel Kesehatan Agus Cakra Hayat mengatakan kegiatan pra serbuan vaksin ini merupakan kerjasama antara Koopsau II dengan RSAU Dody Sardjoto dan Bandara Internasional Sultan Hasanuddin.

Dia juga mengatakan pelaksanaaan pra serbuan vaksin Covid-19 ini sasarannya karyawan bandara, sopir taksi atau ojek online dan warga setempat sekitar bandara.

“Untuk kita Koopsau II mempunyai target 1.200 sasaran di wilayah Makassar ditambah Lanud Haluoleo di Kendari 30 sasaran,” sebutnya.

Dia mengatakan kegiatan pra serbuan vaksin Covid-19 ini sudah berlangsung selama tiga hari.

“Jadi kegiatan ini sudah berlangsung selama tiga hari. Untuk di Makassar, Koopsau II melakukan pra serbuan secara mandiri telah berlangsung sejak 26 Juni hingga 29 Juni mendatang,” jelasnya.

Sedangkan untuk hari ketiga ini sudah ada sekitar 200 orang yang divaksin di bandara.

“Dari target sasaran 300 orang. Itu sampai pukul 13.00 Wita, sudah ada 200 orang yang divaksin dan terus berlanjut, karena orang terus berdatangan ke bandara untuk ikut program vaksinasi massal ini,” ungkapnya.

Bagikan berita ini:
1
6
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar