Armand Maulana Berusaha Tegar Lepas Kepergian Aria Baron

Selasa, 29 Juni 2021 21:27

Aria Baron

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Vokalis band Gigi Armand Maulana berusaha tegar dan ikhlas melepas kepergian sahabatnya Aria Baron menghadap sang Illahi.

Dengan nada lirih, Armand mengucapkan salam perpisahan. Hal tersebut tampak dari unggahannya di Instagram, Selasa (29/6/2021).

Ia juga memohon pengampunan dan kasih sayang sang khalik untuk sahabat dekatnya itu

“Innalillahi Waina Ilaihi Rojiun Allahumagfirlahu Warhamhu Wa’afihi Wafuanhu,” tulisnya sebagai caption dengan diiringi gambar pengumuman meninggalnya Aria Baron.

Baron yang juga merupakan manajer band Gigi itu menghembuskan nafas terakhir pada Selasa 29 Juni sekitar pukul 10.15 WIB. Dia tutup usia di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto karena Covid-19.

“Insya Allah Husnul Khotimah kakakku tersayang @ariabaron Aamiin Ya Rabbal Alamin,” mohon Armand Maulana lirih.

Rekan musisi dan artis lainnya juga turut mendoakan kelapangan jalan untuk Baron.

“Turut berduka yang sedalam-dalamnya atas kepergian Mas @ariabaron,” ujar Ade Govinda.

Pencipta lagu Tanpa Batas Waktu itu pun mendoakan mantan gitaris band GIGI tersebut. “Semoga mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT,” ucapnya.

Ucapan duka cita juga datang dari mantan Putri Indonesia 2004, Artika Sari Devi melalui akunnya di Instagram. “Innalillahi wa inaillahi rojiun. Selamat jalan Abah Baron. Al-Fatihah,” ucapnya.

Sebelum meninggal, Aria Baron dikabarkan membutuhkan donor darah penyintas Covid-19 dan memiliki golongan darah B resus positif.

Bagikan berita ini:
6
6
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar