Bukannya Ditolong, Maling Malah Beraksi saat Truk Pengangkut Barang Terbalik

Selasa, 29 Juni 2021 14:40

Truk terbalik di Jalan Urip Sumohardjo, Makassar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Kecelakaan lalu lintas yang kedua kembali terjadi di Makassar. Usai di simpang tiga Jalan A.P Pettarani – Jalan Sultan Alauddin, kali ini di Jalan Urip Sumohardjo, Selasa pagi (29/6/2021) tadi.

Dalam kecelakaan tunggal itu, truk pengangkut sejumlah barang ritel berplat DD 8939 KG terbalik. Kaca depan dan sejumlah bagian truk yang lain mengalami kerusakan sedang.

Beruntung dalam kecelakaan itu, masih ada rekan dari sopir truk itu, yang membantu mengevakuasi barang bawaan ke truk yang dikendarai rekannya yang lain.

Belum diketahui kronologis pasti peristiwa itu. Namun sayang, di saat yang bersamaan, warga sekitar yang mengerumuni lokasi kejadian dibuat kaget.

Salah satu barang berharga di sebuah truk milik rekan sopir yang kecelakaan dan terparkir di jalan itu, diduga diambil oleh seorang pengendara motor yang melintas di sana.

Warga sempat meneriaki pengendara motor itu. Namun itu diabaikan dan pergi meninggalkan lokasi.

“Dia ambil besi dari truk itu,” kata seorang warga, sambil menunjuk ke maling itu dari kejauhan.

Aparat kepolisian Saat Lantas Polrestabes Makassar yang sudah ada di lokasi pun, memerintahkan warga lain untuk mengejar pengendara motor yang diduga maling.

Sayang, pengejaran itu tidak membuahkan hasil. Proses evakuasi truk yang terbalik itu tetap dilakukan sembari polisi menyelidiki kasus ini.

Bagikan berita ini:
1
1
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar