Mengaku Pembeli, Ternyata Motor Milik Pegawai Bengkel Dibawa Kabur

Selasa, 29 Juni 2021 19:41

Pelaku pencurian terkam CCTV. (Screenshot)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Seorang pegawai bengkel Kota Makassar menjadi korban pencurian di tempat kerjanya. Sepeda motor miliknya dibawa kabur maling.

Peristiwa itu terjadi di parkiran bengkel yang menjadi tempat kerjanya. Yakni Sumber Mas Ban, Jalan Bandang, Makassar, Senin (28/6/2021) pukul 12.00 WITA.

Dalam rekaman CCTV yang diterima, pelaku awalnya sedang duduk di atas sepeda motor milik korban, sambil memantau situasi di arah kanan dan kiri.

Saat itu pelaku tampak gelisah saat menjalankan aksinya. Berselang beberapa detik kemudian, pelaku mulai menyalakan motor itu.

Lalu, pelaku yang memakai topi hitam, kemeja kotak hitam putih, dan celana panjang warna biru memundurkan motor itu dari are parkiran dan pergi membawa kabur motor jenis metik warna putih tersebut.

Dalam video berdurasi 55 detik yang diterima, sempat ada seorang warga yang melintas di samping pelaku. Sayangnya, orang itu sedang tidak sadar bahwa ada pelaku pencurian motor di sampingnya.

Rekan korban, Agus (20), mengatakan, motor tersebut merupakan milik pegawai di bengkel tempat kerjanya.

“Kunci motornya memang lupa dia ambil. Pelaku juga sempat ditegur orang lain. Dia (pelaku) mengaku pembeli di bengkel itu. Tapi ternyata dia bawa kabur motor teman saya,” katanya, Selasa (29/6/2021).

Atas kejadian itu, korban mengalami kerugian belasan juta rupiah atas hilangnya motor merk Yamaha Mio warna putih tersebut.

Bagikan berita ini:
6
7
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar