Sempat Unggul 3-1 hingga Menit 81, Kapten Prancis, Hugo Lloris: Benar-benar Menyakiti Kami

Selasa, 29 Juni 2021 06:56

Prancis (biru) terhenti di babak 16 besar Piala Eropa 2020. (Foto: Getty Images via BBC Live)

FAJAR.CO.ID, BUCHAREST—Prancis terhenti di babak 16 besar Piala Eropa 2020. Dalam laga kontra Swiss yang berlangsung Selasa, 29 Juni hari ini, Les Bleus, julukan Prancis kalah 4-5 dalam drama adu penalti setelah bermain 3-3 sepanjang 120 menit.

Kapten Prancis, Hugo Lloris menyebut kekalahan ini sangat menyakitkan. Itu karena mereka sempat memimpin 3-1 hingga menit ke-81.  Menurut Lloris, mereka biasanya mampu menjaga keunggulan, namun kali ini gagal.

Berbicara kepada TF1, Lloris mengatakan, “Kami tidak mencari alasan. Penyesalannya, jika kami bisa mendapatkannya, adalah kami memimpin 3-1. Dalam beberapa tahun terakhir kami telah mengetahui cara menutup toko.”

“Kami melewati setiap emosi yang mungkin dan sejujurnya itulah sepakbola yang kami suka. Dua gol yang kami kebobolan dalam seperempat jam terakhir benar-benar menyakiti kami,” keluh kiper Tottenham Hotspur tersebut dikutip dari UEFA.com.

Prancis menjadi unggul kedua yang tersingkir di ajang Piala Eropa 2020 ini. Sebelumnya, Portugal yang berstatus juara bertahan dieliminasi tim kuat lainnya, Belgia dengan skor 1-0. (amr)

Bagikan berita ini:
6
10
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar