Vaksinasi Sasar 500 Pengunjung Mall, 41 Orang Batal

Selasa, 29 Juni 2021 22:02

Suasana vaksinasi di Mall.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Aparat kepolisian dari Polsek Tamalanrea bersama Camat, Danramil setempat dan tim medis kembali melaksanakan vaksinasi Covid-19.

Dalam vaksinasi kali ini, pihaknya menyasar sejumlah pengunjung di Mall living Plaza, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Makassar.

Kapolsek Tamalanrea AKP Mukhtari, menjelaskan, kegiatan ini adalah tindak lanjut atas program satu juta vaksin dari pusat, yang dilaksanakan serentak di 34 wilayah Polda se-Indonesia.

“Hal ini dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 75 tahun. Kegiatan vaksinasi ini akan kami laksanakan selama dua hari. Sejak tanggal 28 Juni hingga besok,” katanya Selasa (29/6/2021).

Perwira polisi tiga balok ini mengatakan, dalam pelaksanaan vaksinasi massal hari ini, warga masyarakat yang mendaftar sekitar 500 orang, yang tervaksin 413 orang. Dan yang tertunda 41 orang karena alasan kesehatan orang itu.

“Diharapkan vaksinasi massal ini agar segera terbentuknya hard immunity, yakni kekebalan tubuh bagi masyarakat. Juga sebagai upaya pencegahan penularan Covid-19, khususnya di wilayah Tamalanrea,” terangnya.

Mukhtari menambahkan, pihaknya juga tetap mengimbau pengunjung mall yang sudah suntik vaksin, agar tetap mematuhi protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari. Serta menjalankan pola hidup sehat.

“Jangan lengah, jangan merasa sudah di vaksin lalu mengabaikan protokol kesehatan. Ini semua demi keselamatan bersama untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” tandas Kapolsek. (ishak/fajar)

Bagikan berita ini:
7
10
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar