Aklamasi, Suhardiman Melenggang Jadi Ketua KONI Sinjai Periode Kedua

Rabu, 30 Juni 2021 21:07

IST

FAJAR.CO.ID, SINJAI — Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sinjai telah melaksanakan Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) di ruang pola kantor Bupati Sinjai, Rabu (30/6/2021).

Musorkab yang mengangkat tema “Melalui MusorKab KONI Sinjai, Kita Sukseskan Porprov Sulsel XVII tahun 2022 menuju prestasi olahraga yang unggul dan berdaya saing”, itu digelar mengingat masa kepengurusan KONI Sinjai masa bakti 2017 – 2021 telah berakhir.

Dari hasil Muskorkab, Suhardiman kembali terpilih menjadi ketua KONI Sinjai untuk masa bakti 2021-2025. Ia terpilih secara aklamasi setelah mengantongi dukungan 32 cabang olahraga (cabor) dari 35 cabor di bawah naungan KONI Sinjai.

Menurut Suhardiman, keterpilihan kembali menjadi Ketua KONI Sinjai merupakan amanah, tugas dan tanggung jawab yang diberikan oleh pengurus cabor.

“Terima kasih sebelumnya kepada teman-teman Cabor yang telah mempercayakan kembali kepada saya untuk memimpin organisasi induk olahraga di Sinjai”, ungkapnya.

Dengan begitu, Suhardiman meminta kerjasama seluruh pihak, khususnya para pelaku olahraga (pengurus Cabor red) untuk sama-sama mewujudkan cita-cita serta merealisasikan program akan dilaksanakan ke depan.

Ibarat batu besar, kata dia, yang jika dipikul sendiri mustahil untuk dilakukan, akan tetapi jika dilakukan bersama-sama dengan semangat gotong royong, yakin dan percaya batu besar itu akan ringan untuk diangkat atau digeser.

“Tanpa kerjasama dan dukungan teman-teman maka itu tidak akan tercapai, butuh persatuan menuntaskan program yang dicanangkan ke depan”, sambungnya.

Bagikan berita ini:
7
2
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar