Ini Tampang MA, Tersangka Utama Pembunuh Mayat Terbakar di Maros

Rabu, 30 Juni 2021 15:42

Muhaimin Amin, tersangka utama pembunuh Rian. (Ishak/Fajar)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Tersangka kasus pembunuhan terhadap korban Rian telah tertangkap. Semuanya berjumlah sembilan orang.

Satu di antaranya berinisial MA (19) atau Muhaimin Amin. Dialah kekasih sejenis korban yang sakit hati.

Saat ini tersangka Amin tengah mengikuti rekonstruksi Hotel Wisata, Jalan Haji Bau, Makassar, Rabu siang (30/6/2021).

Saat rekonstruksi, tersangka Amin mengenakan kopiah putih, baju merah bertuliskan tahanan, dan celana pendek. Kedua tangannya juga tengah diborgol selama rekonstruksi.

Pantauan di lokasi, tersangka Amin memperagakan saat ia datang ke hotel itu menggunakan satu unit sepeda motor bersama tersangka lain berinisial AI yang saat itu terjadi pada Senin (7/6/2021).

Korban Rian, tersangka Amin dan AI saat itu berboncengan tiga dalam satu kendaraan motor menuju hotel tersebut. Di perjalanan, Amin meminjam ponsel Rian dan melihat percakapan dengan orang lian.

Amin pun mulai cemburu. Namun kecemburuannya itu masih ia pendam selama di perjalanan itu dan tiba di hotel pukul 21.00 WITA.

“Selasa (8/6/2021) pukul 02.00, pelaku MA dan dua orang lain sudah tidur. Lalu MA (terbangun) bersama Rian melakukan hubungan sesama jenis,” kata Kapolda Sulsel, Irjen Merdisyam.

Masuk pada subuh hari, tepatnya pukul 05.00 sampai 08.00 WITA, penganiayaan terhadap korban terjadi. Pelakunya adalah MA dan pelaku lainnya di kamar itu.

Bagikan berita ini:
5
10
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar