Istrinya Tertular Covid-19, AHY: Masyarakat Tidak Boleh Takut Terhadap Kondisi Pandemi

Rabu, 30 Juni 2021 21:15

AHY & Annisa Pohan

FAJAR.CO.ID — Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY mengabarkan bahwa istrinya, Annisa Pohan, dinyatakan positif tertulari Covid-19 setelah melakui tes usap dengan metode polymerase chain reaction (PCR).

“Istri saya, Annisa, kemarin dinyatakan positif setelah menjalani tes PCR,” kata AHY dalam keterangan persnya, Rabu (30/6). Putra sulung Presiden Keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY itu menyebut kondisi Annisa Pohan stabil dan sedang observasi lanjutan setelah dinyatakan positif tertulari virus corona.

AHY pun memohon doa untuk kesembuhan sang istri. “Kami sekeluarga mohon doa agar Annisa segera recovery dan bisa beraktivitas seperti sediakala,” ungkap AHY. Dalam keterangan persnya, AHY juga menyinggung ihwal ledakan kasus Covid-19 di Indonesia dalam sepekan terakhir.

Hal itu membuat rumah sakit dipenuhi pasien. Namun, alumnus Akademi Militer (Akmil) 2000 itu mengingatkan masyarakat tidak boleh sedih dan takut terhadap kondisi pandemi Covid-19.

“Kita harus tegar, sabar, terus berikhtiar, dan memohon doa kepada Allah SWT, Tuhan YMK, agar kita semua selamat dari pandemi,” pungkas AHY. (jpg)

Bagikan berita ini:
4
6
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar