Ketua PPM Sulsel Bakal Dilirik Calon Wagub, Umar: Harap Tidak Diseret ke Wilayah Politik

Rabu, 30 Juni 2021 22:51

Ketua PPM Sulsel, Abdul Hayat Gani.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Terkait dengan kabar yang berkembang bakal diliriknya ketua Pengurus Daerah (PD) Pemuda Panca Marga (PPM) Sulawesi Selatan untuk maju sebagai calon Wakil Gubernur (Wagub) mendapat tanggapan dari Biro Informasi dan Komunikasi PD PPM Sulsel, Umar Hankam.

Untuk saat ini, kata dia, Ketua PD PPM belum berpikir untuk ke arah sana. “Pak Ketua masih fokus mengawal Pemerintahan Daerah bersama Plt Gubernur,” ujar Umar, Rabu (30/6/2021).

Saya sudah bertemu Ketua PPM Sulsel Abdul Hayat Gani untuk mengklarifikasi pemberitaan. “Pak Ketua tegaskan tidak berpikir untuk ke sana untuk saat ini dan masih fokus di Pemerintah. Hal utama membesarkan organisasi keluarga pejuang Kemerdekaan dan Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang baru saja dipercayakan kepada dirinya,” ungkap Koordinator Biro Kominfo PD PPM Sulsel.

Secara pribadi sebagai Pengurus Daerah PPM Sulsel, Umar berharap AHG akronim dari Abdul Hayat Gani tidak ditarik ke wilayah politik.

“Pak ketua kan Sekertaris Daerah (Sekda) provinsi mempunyai beban tugas membantu Plt Gubernur dalam melaksanakan beban tugas penyelenggaraan pemerintahan, administrasi, organisasi dan tatalaksana serta memberikan pelayanan administratif kepada seluruh perangkat Daerah Propinsi,” tutup Umar Hankam. (rls-sam)

Bagikan berita ini:
1
5
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar