Pakai Kemben saat Berjemur, Ketiak Kinclong Tyas Mirasih Sungguh Memesona

Rabu, 30 Juni 2021 17:17

Tyas Mirasih. (INSTAGRAM)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Tyas Mirasih mencuri atensi warganet. Mantan kekasih Raffi Ahmad itu tampil dengan busana super minim saat berjemur.

Tyas diketahui tengah menjalani isolasi mandiri usai terinfeksi virus Covid-19. Melalui unggahan potretnya di Instagram, ia membagikan kondisi terkini setelah tiga hari melakukan karantina mandiri.

Lewat unggahan di Instagram, mantan kekasih Raffi Ahmad ini pun menceritakan bahwa daya penciumannya mulai hilang. Namun dirinya sejauh ini tak mengeluhkan demam, pusing dan mual.

“Isolation day 3 Aku termasuk OTG dari awal terpapar tapi hari ini penciuman mulai hilang. Rasa demam, pusing, mual dll Alhamdulillah belum ada,” tulis Tyas Mirasih di laman Instagramnya, Rabu (30/6/2021).

Saat membagikan aktivitas isolasi mandiri itu, netizen dibuat terbelalak dengan gaya berbusana Tyas yang kelewat seksi.

Ia terlihat tengah berjemur mengenakan kemben berwarna hitam tanpa lengan yang menutupi bagian sensitifnya. Stylenya semakin kece dengan kacamata hitam. Tak pelak bagian ketiak Tyas yang putih kinclong itu terekspos sepurna.

Netizen dibikin terperangah dengan gaya cetar Tyas meski ia sedang berjemur. Ada pula yang melontarkan umpatan genit kepadanya

“Kok dia berjemurnya cantik banget ya,” sahut @emmi***.

“Keteknya bersih,” sambut @rin***.

“Liatnya seperti berjemur di pantai,” celetuk @boger***. (endra/fajar)

Bagikan berita ini:
9
8
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar