Pencetak Gol Kemenangan, Artem Dovbyk: Saya tidak Akan Tidur Malam Ini

Rabu, 30 Juni 2021 08:31

Artem Dovbyk merayakan golnya. (Foto: Andy Buchanan/Reuters via The Guardian)

FAJAR.CO.ID, GLASGOW—Artem Dovbyk, striker Ukraina yang mencetak gol kemenangan menegaskan dirinya bukan aktor utama dalam hasil luar biasa timnya. Namun, ia memastikan golnya itu akan membuatnya tidak bisa tidur.

“Saya tidak menganggap diri saya sebagai pahlawan, meskipun semua orang mengatakan saya pahlawan. Saya baru mulai sadar. Saya rasa saya tidak akan tidur malam ini. Malam ini akan menjadi panjang,” kata Dovbyk di UEFA.cpm.

Bagi Dovbyk sendiri, itu adalah gol pertamanya untuk Ukraina dan ia sulit menggambarkan perasaannya. “Itu pasti takdir. Saya tidak punya kata-kata [untuk menggambarkannya],” jelasnya.

Dobvyk masuk lapangan sebagai pemain pengganti. Ia mengisi tempat Andriy Yarmolenko. ”Hanya karena keadaan saya harus pergi ke lapangan. Pelatih mengatakan saya harus membantu tim dan tunggu kesempatan saya. Dia menginstruksikan saya untuk berada di area penalti mereka sepanjang waktu dan menunggu saat yang tepat,” ungkapnya.

Mykola Matviyenko, bek Ukraina menambahkan, mereka semua bahagia kecuali Artem Basedin yang mengalami cedera lutut serius. “Semua orang di ruang ganti senang, kecuali Besedin. Kami ingin mendedikasikan kemenangan ini untuknya. Cederanya terlihat sangat mengerikan tapi saya harap tidak terlalu serius [dari yang terlihat],” ujarnya.  (amr)

Bagikan berita ini:
6
3
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar