Prancis Kalah, Ibu Rabiot Bertengkar dengan Ayah Mbappe dan Keluarga Pogba

Rabu, 30 Juni 2021 07:38

Kylian Mbappe. (Foto: Getty Images via BBC Live)

FAJAR.CO.ID, BUCHAREST—Prancis secara mengejutkan tersingkir di babak 16 besar Piala Eropa usai dikalahkan Swiss dalam drama adu penalti. Bintang-bintang Prancis yang hancur dengan cepat keluar dari lapangan dan masuk ke ruang ganti. Tetapi sejak saat itu muncul berita bahwa drama sebenarnya ada di tribun penonton.

Acara TV realitas, RMC telah mengungkapkan bahwa keluarga pemain Prancis benar-benar menggebrak setelah kekalahan mengejutkan mereka. Menurut laporan itu, ibu Adrien Rabiot adalah pemimpin provokator.

Sebagaimana dikutip dari Give Me Sport, Veronique Rabiot menyerang ayah Kylian Mbappe karena tuduhan ‘arogansi’ putranya yang juga gagal mengeksekusi penalti. Setelah itu, ia balik mengarahkan kemarahannya pada keluarga Paul Pogba.

Ketegangan antar-keluarga pemain memaksa pihak keamanan turun tangan. Mereka meminta keluarga Pogba untuk ‘tenang’ menyusul reaksi panas atas beberapa kesalahan Rabiot. Veronique Rabiot sendiri diyakini mulai menghujat 20 menit setelah peluit akhir.

Kejadian ini mungkin akan membuat para pemain Prancis senang. Setidaknya, pusat perhatian negatif tidak lagi sepenuhnya mengarah pada mereka yang dianggap membuang kesempatan besar lolos babak delapan besar setelah sempat memimpin 3-1 di 10 menit akhir pertandingan. (amr)

Bagikan berita ini:
4
10
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar