Tagih Utang, Pria Ini Malah Disekap Dalam Ruko

Rabu, 30 Juni 2021 20:41

Sandi (34) korban penyekapan saat menagih utang. (FOTO: AKBAR WAHYUDI/FAJAR)

FAJAR.CO.ID, BULUKUMBA — Sandi (34) disekap di dalam sebuah ruko selama satu jam lamanya. Lokasi penyekapan berlangsung di jalan Ratulangi, Kelurahan Tanah Kongkong, Kecamatan Ujungbulu, Bulukumba, Rabu, 30 Juni 2021.

Gara-garanya Sandi mendatangi langsung rumah Ln untuk menagih utang Rp13 juta, untuk jasa foto pernikahan yang telah digelar 2 pekan lalu.

Bukannya uang yang didapatkan, Sandi mengaku diintimidasi, beberapa perkataan kotor digunakan tuan rumah untuk menyudutkan dirinya.

“Awalnya napanggil baik-baikja masuk, begitu di dalam rumah, pintu ditutup dan dikunci. Ada empat orang di dalam, maumi napecca kepalaku, narobek mulutku dan banyak perkataan kotor dilontarkan buat saya,” kata Sandi.

Sandi datang langsung menagih, karena menurutnya, Ln tidak pernah merespon baik saat dirinya menagih.

“Kalau ditelepon ndak diangkat, begitupun dengan WhatsApp hanya dia baca,” kata Sandi.

Padahal sebelum hari pernikahan, dirinya meminta uang muka terlebih dahulu, namun ditolak dengan alasan nanti sekaligus setelah acara pernikaan.

Sandi yang disekap di dalam ruko selama sejam lamanya mengaku takut, dirinya sempat berteriak untuk dilepas namun tak dihiraukan tuan rumah. Ada bodyguard (penjaga) yang menjaga pintu.

“Nanti saya dilepas, setelah sejam polisi datang. Itu pun polisi ternyata orang suruhan Ln, yang kembali tarik saya masuk, namun saya tolak sambil meronta,” katanya.

Bagikan berita ini:
7
9
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar