Juventus dan Arsenal Berebut Gelandang Haus Gol Italia, Manuel Locatelli

Kamis, 1 Juli 2021 10:53

Manuel Locatelli kini jadi incaran klub raksasa. (Foto: Reuters vias Sports Mole)

FAJAR.CO.ID, SASSUOLO—Penampilan hebat Manuel Locatellielli di Piala Eropa membuat dia kini menjadi incaran klub raksasa. Kabarnya, gelandang tim nasional Italia itu kini tengah diperebutkan Juventus dan Arsenal.

CEO Sassuolo Giovanni Carnevali telah mengkonfirmasi bahwa Arsenal memang telah mengajukan tawaran resmi untuk Manuel Locatelli. Bos The Gunners, Mikel Arteta sebelumnya dilaporkan tertarik untuk membawa Locatelli ke Stadion Emirates selama jendela transfer musim panas ini.

Sekarang, Carnevali sudah mengungkapkan bahwa tawaran telah diajukan oleh klub London Utara itu, Akan tetapi, mereka akan menghadapi persaingan ketat dari Juventus untuk mendapatkan tanda tangan pemain Italia itu.

“Arsenal telah mengajukan tawaran resmi untuk Locatelli. Mereka berusaha keras untuk merekrut Manuel dan itu tawaran penting, kita lihat saja. Juventus juga menginginkan Locatelli dan kami memiliki hubungan khusus dengan mereka. Pertemuan baru telah dijadwalkan dengan Juve,” kata Carnevali kepada Sky Italia dikutip dari Sports Mole.

Pemain berusia 23 tahun itu mencetak empat gol dan memberikan tiga assist dalam 34 penampilan Serie A musim 2020/2021. Menyusul cedera Marco Verratti, ia mendapat tempat di timnas dan tampil impresif di Euro 2020 dengan dua gol yang sudah dicetaknya. Kontrak Locatelli di Sassuolo saat in tersisa dua tahun. (amr)

Bagikan berita ini:
8
10
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar