Keberatan dengan Berita Temani Anak Tonton Film Dewasa, Yuni Shara: Rasanya Saya Masih Waras

Kamis, 1 Juli 2021 20:25

Yuni Shara (Youtube)

FAJAR.CO.ID — Yuni Shara baru-baru ini ramai hingga diberitakan media luar negeri terkait kabar mendampingi anak-anaknya menonton film dewasa. Kecewa dengan pemberitaan tersebut, kakak Krisdayanti itu memberikan klarifikasi.

Diketahui, sejumlah media ramai-ramai mengutip ucapan perempuan berusia 49 tahun itu di kanal YouTube Venna Melinda yang tayang pada 19 Juni 2021. Dalam video itu, Yuni Shara sempat membahas soal anak-anaknya hingga film dewasa.

“Anak-anakku kebetulan anak-anak yang terbuka. Enggak mungkinlah ya anak-anak kita enggak nonton film porno, mau yang jenis anime atau jenis apa pun segala macam, akan ada,” ujar Yuni Shara.

“Jadi mendingan daripada gini-gini mending kita jadi teman saja, ‘Gimana nonton kayak gini, asyik ya?’ ‘Bunda jangan gini-gini.’ ‘Aduh biasa saja, Bro.’ Aku gitu,” imbuh ibu dari Cavin Obient Salomo Siahaan dan Cello Obient Siahaan.

Terkait pemberitaan tersebut, Yuni Shara mengaku keberatan dengan pemberitaan-pemberitaan yang menggiring opini negatif.

“Sebagai Seorang ibu, saya sangat kecewa dan keberatan dengan pemberitaaan media konsultasi online yg telah mengutip dari obrolan saya di YouTube channelnya @vennamelindareal tanpa ijin/konfirmasi,” tulisnya di Instagram terverifikasinya.

“Rasanya saya masih waras alias durung gendheng rek??!! Sampeyan semua mungkin bisa merasakan saya sebagai ibu, terutama para ‘penulis’ yang perempuan,” tukasnya. (fin)

Bagikan berita ini:
1
8
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar