Ketua RW Raih Juara 1 Kejuaran Menembak Kapolda Sulsel Cup IX

Kamis, 1 Juli 2021 19:04

Iptu Amiruddin

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Namanya Iptu Amiruddin. Perwira polisi berpangkat dua balok ini meraih juara satu, dalam kejuaraan menembak yang digelar di Mapolda Sulsel beberapa waktu lalu.

Amiruddin yang juga Ketua RW 10 di Perumahan Anging Mammiri, Jalan Letjend Hertasning, Makassar, berhasil meraih juara pertama itu pada Kejuaraan Menembak Kapolda Sulsel Cup IX dan Pra Porprov 2021.

Lomba itu juga merupakan rangkaian untuk memeriahkan Hari Bhayangkara ke-75, yang jatuh pada 1 Juli 2021.

Amiruddin bilang, raihan juara itu membuatnya senang dan bangga, karena mampu mengalahkan banyak personel dari Polda Sulsel, yang juga mengikuti lomba tersebut.

“Lomba ini saya ikuti bersama rekan tim saya. Namanya Aipda Ilham Mustian dan Brigpol Syahrul,” kata Amir saat dikonfirmasi.

Amir dan rekan timnya itu diketahui bertugas di Datasemen Gegana Satbrimob Polda Sulsel. Untuk penyerahan medali dan piagam atas lomba yang ia juarai, kata Amir, akan diserahkan ke satuan masing-masing peserta yang menjadi juara dalam lomba itu.

“Ini kami masih tunggu hadiahnya karena kan juga demi tegakkan protokol kesehatan di aula di Mapolda Sulsel. Jadi semua penyerahannya dikirim ke satuan masing-masing peserta yang juara saja,” terangnya kepada jurnalis Fajar.co.id.

Selain Amir dan timnya yang juara, juga ada tim lain yang juga pulang meraih gelar juara itu. Ada tim 2 dari Direktorat Reskrimum Polda Sulsel, yang dipimpin oleh AKP Sarce Husdi Sampe.

Bagikan berita ini:
9
2
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar