KPU Enrekang Jaring 1.175 Pemilih Baru

Kamis, 1 Juli 2021 20:38

Anggota KPU Enrekang, Kasman Cahyadi

Sementara itu, Koordinator Divisi Data KPU Enrekang, Irwan Ibrahim, menambahkan, selama proses Pemutakhiran Data Pemilih Berkelanjutan (PDPB) 2021 ini, KPU kabupaten Enrekang sangat terbantu berkat adanya dukungan kerja sama yang baik dari stakeholder. “Kami berterima kasih kepada semua stakeholder karena sangat mendukung KPU dalam proses pemutakhiran data yang dilakukan secara berkala,” ujarnya.

Anggota KPU Enrekang lainnya, Kasman, menjelaskan, pada periode bulan Juni ini, KPU Enrekang menerima usulan potensi pemilih pemula berupa data siswa SMA/SMK se-Kabupaten Enrekang dari Dinas Pendidikan Sulsel sebanyak 5.091 siswa, dari Kemenag Enrekang 439 siswa, dan potensi pemilih baru dan pemilih TMS dari Bawaslu Enrekang 42 pemilih, Tanggapan masyarakat 13 pemilih, dari Polres Enrekang 24 pemilih, Kodim 1419 Enrekang 16 org, laporan masyarakat 13 pemilih, pihak kecamatan 2 pemilih.

” Data dari stakeholder ini kemudian diolah KPU dan dikonsolidasikan dengan Dinas catatan Sipil untuk dimasukkan ke dalam DPT atau dicoret dari DPT. Kami berterima kasih kepada stakeholder yang selama ini sangat mendukung dan membantu proses PDPB yang dilakukan KPU,” ucapnya.

Bagikan berita ini:
6
6
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar