Paman Bejat Cabuli Keponakan Sendiri, Sempat Sembunyi di WC, Eh! Ketahuan Juga

Kamis, 1 Juli 2021 14:29

Ilustrasi Pemerkosaan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Lelaki bernama Herman bernasib apes. Nafsu birahinya tak tertahankan, hingga tega mencabuli bocah berinisial SS (11).

Aksi bejatnya itu sudah di ujung kepala saat Herman dan keponakannya itu berada di dalam sebuah kamar indekos, di Jalan Pampang, Makassar.

Korban yang tak terima atas perbuatan pamannya itu, membuat keluarganya murka hingga melaporkan Herman ke polisi.

“Benar ada laporan pencabulan yang kami terima,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, Kompol Jamal, Kamis (1/7/2021).

Diceritakan, peristiwa ini bermula saat bocah malang itu sedang berada di RS Haji, Kota Makassar, pada 29 Juni 2021 lalu. Tak lama, pelaku Herman datang menjemput korban SS.

Modusnya, pelaku Herman memberi janji kepada SS untuk dibelikan kuota internet. Korban SS pun bersedia, namun lebih dulu harus singgah di indekos Herman di Jalan Pampang itu.

Sesampainya di sana, Herman pun masuk ke kamar mandi. Sementara SS asyik bermain aplikasi Tiktok. Herman pun keluar dari kamar mandi dan membuat SS jadi kaget.

“Pelaku langsung membuka celananya dan korban. Terjadilah pencabulan. Korban terus berontak dan pelaku selesai melakukan aksi bejatnya,” kata Jamal.

Setelah itu, pelaku Herman menelepon ibu korban soal keberadaan anaknya itu. Ibu korban pun tiba dan SS menceritakan apa yang telah diperbuat oleh Herman.

Bagikan berita ini:
6
6
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar