Presiden Barca Santai Tanggapi Misteri Messi

Kamis, 1 Juli 2021 11:11

Lionel Messi/MARCA

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Masa depan Lionel Messi di Barcelona masih menjadi misteri. Kontrak sang superstar di Camp Nou berada di ambang berakhir pada Rabu tengah malam tanpa ada kabar dari pemain atau klub tentang masa depannya.

Messi yang berulang tahun ke-34, pekan lalu saat ini sedang bermain bersama Argentina di Copa America. Dia dilaporkan hampir mencapai kesepakatan untuk memperpanjang kontraknya selama dua tahun lagi di Barca.

Masa depan Messi telah menjadi misteri sejak permintaannya untuk meninggalkan klub ditolak pada akhir musim 2019/2020. Dia akhirnya tinggal dan mengatakan dia akan mempertimbangkan kembali pilihannya ketika musim ini berakhir.

Banyak yang berubah sejak dia mengumumkan ingin meninggalkan klub. Barcelona memiliki pelatih baru yaitu Ronald Koeman dan presiden baru setelah pengunduran diri Josep Bartomeu yang berselisih dengan Messi.

Presiden saat ini, Joan Laporta yang memenangkan pemilihan memiliki hubungan baik dengan bintang Argentina itu. Dia adalah presiden ketika karier Messi di Barcelona dimulai. Laporta mengatakan baru-baru ini dia optimis bahwa Messi akan memperbarui kontraknya.

Menurut laporan yang dikutip dari The Telegraph Online, ketika ditanya tentang masa depan Messi pada hari Rabu, sang presiden dengan santai mengatakan “jangan khawatir”. (amr)

Bagikan berita ini:
7
5
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar