Sedih, Surat Wasiat Ashanty untuk Anak-anaknya

Kamis, 1 Juli 2021 10:43

Aurel Hermansyah dan Ashanty. Foto : IG/aurelie.hermansyah

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Ashanty sadar maut datang bisa kapan saja. Apalagi kondisinya diketahui sakit-sakitan, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan sepulang dipanggil Tuhan, istri Anang Hermansyah itu membuat surat wasiat.

Hal itu dibeberkan Ashanty kepada sahabatnya, Iis Dahlia. Pelantun ‘Jodohku’ itu tidak ingin ketika nanti ia meninggal dunia anak-anak berselisih lantaran memperebutkan harta.

“Apa benar sudah menyiapkan surat wasiat untuk anak, seriusan?,” tanya Iis diikutip di kanal YouTube Trans7 Official dengan judul “Ashanty Sudah Siapkan Surat Wasiat Untuk Anak-anak”, Kamis (1/7/2021).

Mendengar pertanyaan Iis, Ashanty mengungkap bahwa alasan membuat surat wasiat karena kondisinya yang sempat menurun beberapa kali. Ia juga mengidap meningitis, hingga autoimun.

“Karena kan aku pernah meningitis yang parah sebulan di rumah sakit itu tahun 2013, pernah sakit terus keguguran, terus dibilang darahnya kentel banget. Terus ke RSPI bilang autoimun, penyakit baru lagi,” tuturnya.

Alasan lainnya, karena Ashanty tak ingin anaknya ribut soal harta. Untuk itu, pembagian harus rata sehingga di kemudian hari tidak jadi masalah.

“Kan aku jadi manusia penyakitan banget, sebagai manusia umur kita enggak tahu kan sampai kapan. Bikin itu juga yang sehat harus bikin, supaya anak enggak berantem. Aku tulis bahwa apa pun yang kita hasilkan berdua, nanti untuk anak,” pungkasnya. (din/fin)

Bagikan berita ini:
1
1
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar