Akuisisi PSG Pati, Atta Halilintar Mengeluh: Ternyata Ngurus Bola Tak Semudah yang Dibayangkan

Jumat, 2 Juli 2021 11:05

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — YouTuber Atta Halilintar mengakuisisi klub sepak bola Liga 2 Indonesia, PSG Pati, yang direbranding menjadi AHHA PS Pati.

Atta Halilintar mengaku dana yang harus dikeluarkan cukup banyak karena sebuah tim sepak bola memiliki banyak aspek dalam sebuah tim dan struktur kepengurusan yang melibatkan banyak orang.

Atta belakangan memyadari dirinya kewalahan mengurus sebuah tim sepakbola karena menguras banyak pundi-pundi keuangannya. Bukan hanya materi, pikiran dan tenaga juga terkuras habis.

“Ternyata ngurus bola tak semudah yang dibayangkan. Di sini kami bukan mikir diri sendiri tapi mikirin kerja tim, para pemain, official, planning ke depan, jadwal, pengeluaran pemasukan terlebih banyak tidak pastinya,” tulis Atta Halilintar di Instagram, dilansir pada Jumat (2/7/2021).

Meski mengeluhkan pembiayaan yang tidak sedikit, suami Aurel Hermansyah itu pantang loyo sebelum bertanding. Katanya demi kemajuan sepakbola Indonesia.

“Bukan hanya materi waktu dan fikiran terperas habis. Semoga api kami tidak padam untuk ikut berambisi di sepak bola Tanah Air. Majulah Sepakbola Ibu Pertiwi,” serunya.

Melihat keluhan tersebut, tak sedikit rekan selebriti mendorong semangat Atta untuk tidak menyerah.

“Semangat ta.. U can do it,” dorong Dul Jaelani.

Adapula warganet yang menyebut mengurus sepakbola bukan perkara mudah. Karena harus mau berkorban dan bakar duit.

Bagikan berita ini:
7
3
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar