Berikan Layanan Prima, BRI Raih 4 Penghargaan Service Excellence

Jumat, 2 Juli 2021 14:44

Gedung BRI

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – BRI kembali meraih atensi positif dengan meraih 4 kategori penghargaan atas layanan prima kepada nasabahnya yang diselenggarakan oleh Majalah Infobank dan Marketing Research Indonesia (MRI). Keempat penghargaan yang diterima BRI adalah pada kategori Best Over All Performance, Overall E-Banking, Overall Contact Center, dan Over All Digital Channel. Penyerahan penghargaan tersebut dilakukan pada ajang 18th Infobank Banking Service Excellence Award 2021 yang digelar secara daring pada Selasa (29/6).

Direktur Jaringan dan Layanan BRI, Arga M Nugraha menyampaikan apresiasi atas pencapaian ini yang secara overall meningkat empat peringkat dibanding tahun sebelumnya.  Pencapaian ini tidak mudah diraih di tengah kondisi pandemi yang memberikan dampak bagi perbankan untuk melakukan penyesuaian di berbagai aspek layanan. Namun demikian, hal ini menjadi penyemangat dan wujud komitmen BRI dalam menjaga kepercayaan nasabah dan pelanggan sesuai misi BRI “Memberi Makna Indonesia”.  BRI senantiasa berupaya meningkatkan kualitas layanan baik dari sisi walk in channel maupun digital channel untuk menjaga experience nasabah yang seragam di semua touchpoints.

Adapun beberapa upaya yang dilakukan, yaitu dengan melakukan analisis terhadap hasil pengukuran Bank Service Excellence Monitor (BSEM) pada tahun-tahun sebelumnya dan memperbaiki aspek-aspek layanan yang dinilai kritikal dalam customer journey guna memenuhi ekspektasi nasabah.

Selain itu, transformasi bisnis berbasis digital juga mendorong perseroan untuk melakukan perbaikan yang lebih masif dari sisi digital, dimana BRI berupaya memberikan kemudahan bagi nasabah untuk menjangkau BRI secara online dimana pun dan kapan pun melalui berbagai platform yang tersedia. Tentunya kehandalan dan kecepatan menjadi titik utama yang senantiasa kami jaga konsistensinya.

Bagikan berita ini:
9
3
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar