Bocah 14 Tahun Menabrak dari Belakang, Innalillah… Iskandar Terlempar dan Meninggal

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PALOPO -- Beginilah jadinya jika berkendara tanpa menggunakan Surat Izin Mengemudi (SIM). Usia belum cukup 17 tahun, sudah berani membawa sepeda motor.

Akibatnya, bocah berinisial A (14) di Kota Palopo, Sulawesi Selatan menabrak pengendara lain bernama Iskandar (52) hingga tewas.

"Benar ada kecelakaan terjadi. 1 orang tewas ditabrak oleh bocah yang masih 14 tahun," kata Kapolres Palopo, AKBP Alfian saat dikonfirmasi, Jumat (2/7/2021).

Peristiwa kecelakaan lalu lintas itu bermula saat korban Iskandar sedang mengendarai sepeda motor dengan kecepatan sedang, di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Palopo, Kamis (1/7/2021) kemarin.

Lalu, saat warga asal Desa Sakti, Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu itu hendak belok kanan, dari arah bersamaan, motor yang dikendarai bocah A datang dari belakang sebelah kanan.

Brak!!!

Dua pesepeda motor itu pun bertabrakan. Iskandar pun Terlempar dari motornya dan meninggal saat tiba di rumah sakit terdekat.

"Bocah itu mengendarai motor dengan kecepatan tinggi. Saat korban mau belok kanan, dari belakang juga si A ini datang dan menabrak," terang Alfian dalam keterangannya.

Saat ini, sepeda motor milik Iskandar dengan nomor polisi DP 2209 FK merk Honda Vario diamankan polisi. Termasuk motor motor Yamaha Mio DP 3919 TG milik bocah A untuk bahan penyelidikan.

"Sementara untuk boncengan Iskandar hanya mengalami luka dan telah dirawat medis," tambah perwira polisi dua melati ini.

Jajaran Polres Palopo turut berduka cita atas meninggalnya korban. Kendati, kasus ini masih berlanjut dan masih dilakukan penyelidikan. (ishak/fajar)

  • Bagikan