Digeser dari Jabatan Dirut Perseroda, Taufik Fachruddin: Kewenangan Seorang Gubernur

Jumat, 2 Juli 2021 17:18

Taufik Fachruddin

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Taufik Fachruddin yang merupakan adik dari Lies F Nurdin resmi diganti oleh Yasir Machmud sebagai Direktur Utama PT Sulsel Citra Indonesia (SCI) / Perseroda dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) yang digelar di Hotel Grand Sayang, Jumat, (2/7/2021).

Menanggapi hal itu, Taufik mengatakan, apapun keputusan dari pihak pimpinan Pemprov selaku pemiliki saham di Perseroda, ia akan menerima secara profesional.

“Komposisi saham kan 99,9 persen itukan Pemprov. Jadi apapun hasil kinerja, positif negatif menjadi kewenangan seorang Gubernur untuk melakukan pergantian. Jadi saya sekali lagi, karena saya profesional dan saya paham tentang itu ya begitu kita diganti harus kita terima,” katanya, Jumat, (2/7/2021).

Dia mengungkapkan, berdasarkan laporan dalam RUPS tadi, juga sudah disampaikan kondisi perusahaan tetap bagus sesuai dengan harapan selama ini.

“Saya profesional bekerja. Saya diserahkan menangani perusahaan dan alhamdulillah RUPS tadi menerima laporan bahwa kita profit, labanya bagus. Pokoknya angkanya biru deh. Intinya begitu kan untuk Perseroda Sulsel,” tutur Ipar Gubernur Sulsel nonaktif, Nurdin Abdullah tersebut.

Sekadar diketahui, adik Lies F Nurdin ini diberi jabatan sebagai komisaris anggota di Perseroda. (selfi/fajar)

Bagikan berita ini:
10
10
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar