Dua Pekan Trial di PSM, Nasib Dolly Gultom Bergantung Pelatih Baru

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Nasib Dolly Gultom di PSM Makassar sampai saat ini masih belum jelas. Ia masih harus menunggu hingga pelatih baru PSM Makassar tiba.

Gultom merupakan salah satu pemain PSM Makassar yang saat ini menjalani trial di skuat Juku Eja.

Pemain yang berposisi sebagai bek kanan ini telah bergabung bersama tim sejak Kamis (17/6/2021), atau kurang lebih sudah 2 pekan.

Ia datang trial bersama Sumantri Dimas dan Muhammad Gugum Gumilar. Namun kedua pemain lainnya tidak dipertahankan oleh manajemen.

Dan kini, Gultom masih berjuang untuk meyakinkan tim kepelatihan PSM Makassar bahwa dirinya memang pantas untuk memperkuat Juku Eja.

Namun, nampaknya perjuangan Gultom menembus pasukan Ramang harus lebih lama lagi.

Tim pelatih masih harus menunggu kedatangan pelatih kepala PSM Makassar yang baru untuk memutuskan apakah pemain kelahiran 1993 ini dapat di kontrak oleh klub.

"Dolly, nanti kita lihat, sambil menunggu coach yang datang nanti sama-sama kita nilai, kita masih beri dia kesempatan untuk menunjukan permainannya," ujar Caretaker Pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola.

Diketahui saat ini PSM Makassar sedang menunggu pelatih baru. Sang pelatih dikabarkan berasal dari Eropa.

Sejumlah nama terus dikaitkan. Namun yang paling santer dikabarkan adalah mantan Pelatih Arema dan Persiba, Milomir Seslija.

Coach Milo sendiri saat ini sudah berada di Jakarta untuk menjalani karantina mandiri sebagai syarat masuk ke Indonesia.

Ia diisukan akan segera merapat dengan skuat Juku Eja tak lama lagi. (zaki/fajar)

  • Bagikan