Duel Tebas Pakai Pedang Berujung Penangkapan Polisi

Jumat, 2 Juli 2021 20:51

Video viral yang kini heboh di Sulsel.

FAJAR.CO.ID, SIDRAP — Aksi saling tebas memakai pedang oleh dua orang pria di Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan, berujung pada penangkapan yang dilakukan polisi.

Dua orang pria itu terlibat saling serang menggunakan pedang yang membuat salah satu di antara mereka nyaris tewas, terkena tebasan benda tajam itu.

Kapolres Sidrap, AKBP Leonardo, mengatakan, dua pria yang terekam di dalam video itu telah diamankan untuk dimintai keterangan, dan proses hukum.

“Diamankan pelakunya,” katanya, Jumat (2/7/2021).

Hingga berita ini dimuat, belum diketahui identitas dua pria yang terlibat duel menggunakan sebilah pedang itu. Termasuk permasalahan keduanya.

“Sedang kami lidik permasalahannya,” tambah Leo, kepada jurnalis Fajar.co.id.

Kabarnya, peristiwa itu terjadi di Jalan Poros Rappang – Enrekang, Kabupaten Sidrap beberapa jam yang lalu.

Dalam video berdurasi 1 menit 31 detik yang diterima, dua orang pria terlibat saling kejar di salah satu jalan yang tengah padat lalu lintas.

Pria yang menggunakan celana pendek beberapa kali menghunuskan pedangnya itu ke pria yang ada di depannya. Beruntung tidak sampai kena.

Akan tetapi, perkelahian mereka masih berlanjut hingga mendekati seorang wanita yang sedang merekam dari dalam mobil miliknya itu.

Tak berselang lama, pria yang memegang senjata berukuran pendek itu kabur dan masuk ke sebuah kios warga.

Bagikan berita ini:
9
7
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar