Eko Patrio Berduka, Ayah Sumarsono Mulyo Meninggal

Jumat, 2 Juli 2021 18:51

Raffi Ahmad - Eko Patrio. (int)

FAJAR.CO.ID– Sumarsono Mulyo, ayahanda Eko Patrio meninggal dunia. Kabar duka tersebut menyebar di sejumlah grup WhatsApp di kalangan wartawan.

Kabar meninggalnya Sumarsono Mulyo dibenarkan oleh Andi, asisten Eko Patrio. Dia menyebut almarhum menghembuskan napas terakhir sekitar pukul 14.00 WIB di rumahnya usai menjalani rawat jalan. Dia menegaskan penyebab meninggalnya ayah Eko bukan karena terpapar Covid-19.

“Meninggalnya itu karena sakit jatung kalau nggak salah. Terakhir dua minggu lalu itu dari rumah sakit,” ujar Andi saat dinformasi Jumat (2/7).

Bukan cuma wartawan yang bertanya tanya soal penyebab meninggalnya ayah Eko Patrio. Sejumlah teman teman artis juga penasaran. Kepada mereka, Andi juga menyatakan almarhum meninggal bukan karena Covid.

“Memang bapak ini sudah lama sakit, bolak-balik rumah sakit karena jatuh waktu itu. Alhamdulillah bukan karena Covid meninggalnya,” ungkapnya.

Kabar meninggalnya ayah Eko Patrio awalnya diketahui melalui pesan singkat yang beredar di kalangan wartawan. Dalam pesan tersebut dinyatakan bahwa Sumarsono Mulyo, ayah Eko Patrio kini telah tiada.

“Innalilahi Wainailaihi Rojiun. Telah berpulang ke Rahmatulloh Bapak Sumarsono Mulyo. Orang tua dari Bapak Eko Hendro Purnomo, Ibu Wiwi Dwi Aryantini dan Ibu Tri Haryanti,” demikian pesan yang beredar.

“Mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar besarnya. Semoga Almarhum khusnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan tabah dan tawakal. Aamiin Ya Robbal Alamin,” lanjutnya. (jpg/fajar)

Bagikan berita ini:
4
2
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar