Jelang Duel Belgia, Chiellini Singgung Messi dan Tidur Nyenyak

Jumat, 2 Juli 2021 08:34

Giorgio Chiellini. (Foto dari Football Italia)

FAJAR.CO.ID, MUNICH—Bek veteran Italia, Giorgio Chiellini menyatakan kesiapan dirinya dan Gli Azzurri untuk menghadapi Belgia di babak delapan besar Piala Eropa 2020, dini hari nanti. Ia bahkan mengaku akan tidur nyenyak dan tidak terlalu memikirkan Romelu Lukaku.

“Kami ingin melakukannya dengan baik, kami ingin mencapai target akhir. Kami bangga menjadi orang Italia karena mereka bangga menjadi orang Belgia. Masing-masing dari kami akan berusaha membawa tim nasional setinggi mungkin. Detailnya akan menentukan,” kata Chiellini dalam jumpa pers dikutip dari Football Italia.

Secara khusus, Chiellini mengomentari pertemuannya dengan striker Inter Romelu Lukaku yang menjadi lawannya di Serie A. “Kami semua menghormati Lukaku untuk musimnya yang luar biasa di Inter, tetapi mereka memiliki begitu banyak pemain hebat dan kami akan mempersiapkan pertandingan seperti yang selalu kami lakukan,” jelasnya.

Chiellini memastikan tidak akan repot-repot memikirkan bagaimana duelnya dengan Lukaku. “Kami berdua akan tidur nyenyak malam ini, baik Romelu maupun saya,” tegas pemain berusia 36 tahun tersebut.

Italia akan menghadapi Setan Merah di Allianz Arena Munich. “Ini adalah stadion yang hebat, kami harus siap untuk acara yang hebat. Kami senang berlatih di sini, kemudian kami akan memiliki satu hari untuk mempersiapkan pertandingan yang hebat,” kata Chiellini.

“Saya senang bisa tersedia, kami memiliki satu sesi latihan lagi hari ini. Ini adalah grup yang hebat, pelatih akan memiliki banyak keraguan di kepalanya, tetapi grup ini telah membuktikan bahwa banyak pemain dapat memulai, kami semua siap,” lanjutnya.

Bagikan berita ini:
3
2
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar