Kapten Ramos ke PSG, Ini Pujian Neymar

Jumat, 2 Juli 2021 07:46

Sergio Ramos/Getty Images

FAJAR.CO.ID, PARIS—Eks kapten Real Madrid dan timnas Spanyol, Sergio Ramos dilaporkan mencapai kesepakatan dengan raksasa Prancis, Paris saint Germain (PSG). Ramos dilaporkan akan menandatangani kontrak dua tahun dengan tim Ligue 1 ini.

Menurut RMC Sport, Ramos akan menandatangani kontrak dua tahun dengan PSG sebagaimana kontrak yang dia minta di Real Madrid. Saudara laki-laki dan agen Sergio Ramos, Rene Ramos, berada di Paris pada Kamis pagi untuk menyelesaikan kesepakatan.

Belum ada konfirmasi dari kedua belah pihak. Namun, tes medis sang bek diklaim akan selesai dalam beberapa hari ke depan dan Sergio Ramos akan mengenakan seragam PSG musim depan. Ia akan bertandem dengan Marquinhos.

Kesepakatan ini memberi kesempatan pada Sergio Ramos untuk bergabung dengan pemain yang dia puji di masa lalu, Neymar. Kedua pemain ini tidak ragu untuk saling memuji di berbagai kesempatan, terlepas dari masa lalu Neymar di Barcelona.

Ramos menyebut pemain internasional Brasil itu sebagai salah satu yang terbaik di dunia. “Neymar adalah pemain top. Salah satu dari tiga teratas di dunia,” kata Ramos dikutip dari MARCA.

Neymar sementara itu mengakui pada tahun 2019 bahwa bek tengah Spanyol tersebut adalah salah satu lawan terberat yang pernah dia lawan. “Sergio Ramos adalah bek terbaik yang pernah saya hadapi,” kata Neymar. (amr)

Bagikan berita ini:
10
8
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar