Mahasiswa Cantik Ini Punya 2 Vagina dan Bisa Hamil saat Haid, Begini Hubungannya dengan Kekasih

Jumat, 2 Juli 2021 09:35

Foto: Paige DeAngelo,/ SWNS.COM via Metro

FAJAR.CO.ID, PENNSYLVANIA—Seorang mahasiswa di Universitas Drexel di Philadelphia, Pennsylvania bernama Paige DeAngelo memiliki didelphys rahim, yang berarti ia dilahirkan dengan dua sistem reproduksi yang berfungsi penuh. Ia memiliki vagina, rahim, dan leher rahim ganda.

Dengan kondisinya ini, gadis cantik berusia 20 tahun itu bisa hamil di salah satu rahimnya dan tidak akan mengetahuinya sampai gejala lain muncul. Ia juga bisa hamil di keduanya pada saat yang bersamaan.

Paige mengaku selalu mengalami menstruasi yang tidak teratur – kadang-kadang mengalami satu kali setiap dua minggu. Ia mengetahui keanehan yang dialaminya saat berusia 18 tahun ketika menemui dokter kandungan untuk pertama kalinya.

Janji bertemu itu mulanya hanya pemeriksaan biasa. Akan tetapi dokter mengatakan kepadanya bahwa dia mungkin harus menelepon ibunya untuk mendengar berita terkait kondisinya. “Saya selalu mengalami menstruasi yang sangat tidak teratur. Kadang-kadang sebulan sekali dan di lain waktu dua kali sebulan, hanya berselang beberapa minggu,” bebernya dikutip dari Metro.

Khusus vaginanya, ia menyebut berukuran setengah dari ukuran vagina normal. Menurutnya, reaksi orang ketika dia memberi tahu apa yang terjadi padanya selalu lucu. “Seperti kaget, dan kemudian berkata, ‘apa yang Anda katakan?’,” tuturnya.

Pertama kali mengetahui kondisinya, ibunya tampak terkejut. “Dia tidak langsung memberi tahu saya, tetapi ketika saya melihat ekspresi wajahnya, saya tahu ada yang tidak beres. Kami tidak tahu tingkat keparahannya,” jelasnya.

Bagikan berita ini:
9
2
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar