Menolak Dikarantina, Fraksi PAN Tegur Guspardi Gaus

Jumat, 2 Juli 2021 18:15

Anggota Komisi II DPR RI, Guspardi Gaus (dok Jawapos.com)

“Mudah-mudahan Pak Guspardi tidak akan mengulanginya. Dan kami akan mengingatkan keras kepada seluruh anggota PAN lainnya agar hal itu tidak terjadi lagi. Yerutama tentu Pak Guspardi dan anggota Fraksi PAN lainnya,” tambahnya.

Saleh juga mengaku sampai saat ini belum ada keputusan dari PAN apakah akan menjatuhkan sanksi kepada Guspardi Gaus tersebut. Sebab partainya masih melakukan pendalaman.

“Soal sanksi dan sebagainya tentu ini kan baru kejadian tentu kita tahu seperti apa jadi apa belum pernah melakukan verifikasi terkait kejadian ini. Dan nanti terkait langkah selanjutnya akan ada evaluasi dari partai,” ungkapnya.

Menurut Saleh, berdasarkan hasil keterangan, Guspardi Gaus memang selalu aktif di rapat-rapat DPR dengan hadir secara fisik. Karena lebih bisa fokus ketimbang rapat secara virtual.

“Kalau pak Guspardi terkenal dia selalu aktif selalu rapat fisik. Jarang sekali dia ikut virtual selalu fisik karena dia merasa dengan rapat fisik dia bisa lebih fokus dan lebih serius,” tuturnya.

Bagikan berita ini:
9
9
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar