Mutasi Polri Bergulir, Ratusan Bintara dan Perwira Polisi Dipindahtugaskan

Jumat, 2 Juli 2021 17:58

ILUSTRASI.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Ratusan anak buah Kapolri Jenderal Listyo Sigit di jajaran Polda Sulsel, mendapat telegram mutasi. Totalnya, ada 291 anggota Korps Bhayangkara ini yang dipindahtugaskan.

Mutasi di jajaran Polri itu tertuang dalam STR/406/VI/KEP./2021, STR/407/VI/KEP./2021 dan STR/408/VI/KEP./2021.

Dari ratusan perwira polisi yang dimutasi di STR/406/VI/KEP./2021, ada satu yang berpangkat Brigadir Kepala (Bripka) yang ikut terseret dalam lembar surat telegram itu.

Yakni Bripka Abrar Zainal. Dia yang saat ini menjabat PS Paurren Urrenmin Spripim Polda Sulsel, dimutasi ke BA Spripim Polda Sulsel.

Sementara di STR/408/VI/KEP./2021, ada Bripka Azfar Fadhil yang saat ini bertugas di Bamin/banum Subbagrenmin Bidokkes Polda Sulsel, dimutasi ke PNS Yanma Polda Sulsel.

Selebihnya di STR/407/VI/KEP./2021 adall ratusan perwira polisi yang dimutasi. Beberapa di antaranya ada Kasat Sabhara Polres Gowa, AKP Al Habsi dimutasi sebagai Kapolsek Bajeng, Polres Gowa.

Ada juga AKP Ngadi yang saat ini menjabat sebagai Kasat Intelkam Polres Barru, dimutasi ke Panit 4 Subdit 2 Ditintelkam Polda Sulsel.

Ada juga AKP Slamet Paryanto yang saaat ini menjabat sebagai Kasat Intelkam Polres Tana Toraja, dimutasi ke ke Kasat Intelkam Polres Barru. Telegram mutasi ini diterima dari Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Zulpan. (ishak/fajar)

Bagikan berita ini:
2
2
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar