Omong Kosong Soal Ronaldo

Jumat, 2 Juli 2021 08:54

Cristiano Ronaldo (Instagram via EPA)

FAJAR.CO.ID, TURIN—Direktur sepak bola Juventus, Federico Cherubini menganggap spekulasi soal masa depan Cristiano Ronaldo adalah omong kosong. Menurutnya, tidak ada indikasi Ronaldo akan meninggalkan Juventus selama jendela transfer musim panas ini.

Ronaldo memiliki kontrak di Turin hingga Juni mendatang. Namun, belakangan ramai diberitakan kalau ia akan meninggalkan Turin. Manchester United dan Paris Saint-Germain dianggap tertarik untuk mendapatkan tanda tangannya.

Meski demikian, Cherubini mengatakan bahwa mantan pemain muda Sporting Lisbon akan kembali ke klub untuk pelatihan pra-musim. Katanya, tidak tidak ada tanda-tanda bahwa dia akan pindah klub sebagaimana pemberitaan yang muncul.

“Belum ada tanda-tanda dari Ronaldo tentang kemungkinan pindah, dan tidak ada tanda-tanda dari Juve. Kami sangat senang Ronaldo akan bergabung kembali dengan tim setelah masa istirahat setelah Piala Eropa selesai,” kata Cherubini kepada wartawan dikutip dari Sports Mole.

Pemain berusia 36 tahun itu mencetak 36 gol dalam 44 penampilan untuk Nyonya Tua musim lalu. Selama tiga musim di Juve, kapten Portugal itu telah mencetak 101 gol dan mencatatkan 22 assist dalam 133 penampilan.

Ronaldo yang bergabung dengan klub dalam transfer besar dari Real Madrid pada Juli 2018 tampil luar biasa di Piala Eropa. Ia mencetak lima gol dan sejauh ini masih tercatat sebagai top skor. Sayang, Portugal tersingkir di babak 16 besar. (amr)

Bagikan berita ini:
10
6
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar