Pelatih Belgia, Martinez Yakin De Bruyne dan Hazard Siap untuk Semifinal, Remehkan Italia?

Jumat, 2 Juli 2021 06:37

Roberto Martinez (Sempreinter)

FAJAR.CO.ID, MUNICH—Pelatih Belgia, Roberto Matinez menunjukkan respek tinggi pada Italia yang akan menjadi lawan anak asuhnya, dini hari nanti. Menurutnya, Gli Azzurri adalah negara hebat dengan performa luar biasa. Namun, ia juga mengatakan timnya akan lolos semifinal.

“Kami menghormati Italia. Mereka adalah tim yang hebat, dengan pemain top dan komitmen yang luar biasa. Mereka menekan dan mereka dinamis. Mereka bermain sangat baik berkat pelatih mereka,” kata Martinez pada konferensi pers dikutip dari Football Italia.

Martinez menyebut Roberto Mancini berhasil menyulap Italia menjadi tim yang berkualitas. Dan ia tidak terkejut mengingat bagaimana sang allenatore bekerja sebelumnya di level klub. Termasuk saat menukangi Manchester City.

“Mancini membawa mentalitas kemenangannya ke Manchester City, kami telah melihat ide-idenya di Italia. Mereka menekan tinggi di lapangan, mereka agresif dan itu kualitas terbaik mereka,” jelas eks pelatih Everton tersebut.

Martinez sendiri sedikit pusing dengan kondisi Eden Hazard dan Kevin De Bruyne. Kedua bintang Setan Merah itu belum dipastikan bisa tampil di babak delapan besar ini setelah mengalami cedera dalam laga kontra Portugal.

“Seperti yang Anda semua tahu, mereka tidak bisa berlatih hari ini. Masih ada 24 jam sebelum pertandingan, ini berpacu dengan waktu. Jika mereka melewatkan pertandingan, kami ingin mereka tersedia untuk pertandingan berikutnya,” jelasnya.

Bagikan berita ini:
10
9
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar