Preview Belgia Vs Italia, Martinez Harus Waspada Serangan Balik Gli Azzurri

Jumat, 2 Juli 2021 17:24

INT

FAJAR.CO.ID — Tim peringkat satu sepakbola dunia, Belgia, akan menghadapi raksasa sarat sejarah, Italia, di laga quarter final Piala Eropa 2020. Rencananya, duel kedua tim bakal digelar di Allianz Arena, kota Munchen, Jerman.

Laga yang dijadwalkan berlangsung pada Sabtu, 3 Juli dini hari tersebut, diprediksi bakal berlangsung sengit. Terlebih lagi, kedua tim berpeluang besar tidak diperkuat kapten mereka masing-masing.

Di kubu Belgia, Eden Hazard yang menjadi pemimpin rekan-rekannya di atas lapangan kemungkinan tidak turun setelah mengalami cedera pada laga kontra Portugal. Dengan begitu, ban kapten berpeluang dikenakan oleh Thibaut Courtois.

Pelatih kepala Belgia, Roberto Martinez mengaku sedikit pesimis untuk De Bruyne dan Eden Hazard. Keduanya ditarik kala menghadapi Portugal. Sehingga, Martinez masih melihat perkembangan dan berharap kedua pemainnya segera pulih.

“Tapi kami berpacu dengan waktu dan sulit sekali melihat mereka bugar sepenuhnya. Jadi kami mengamati hari demi hari untuk mengusahakan kebugaran mereka,” jelas Martinez.

Sementara Italia juga masih diragukan bisa menggunakan jasa Il Capitano Giorgio Chiellini yang lebih awal mengalami cedera. Ia diragukan turun sebagai starter, sehingga Leonardo Bonucci menjadi orang terdepan mengemban amanah kapten bagi Gli Azzurri.

Meski keduanya berpeluang tidak diperkuat kapten utama, tetapi laga penuh persaingan tetap berlangsung seru. Aksi jual beli serangan diprediksi bakal terjadi dengan laga berakhir lewat skor tipis.

Bagikan berita ini:
10
5
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar