Preview Swiss vs Spanyol: La Roja Bisa Percaya Diri

Jumat, 2 Juli 2021 12:06

Pemain Spanyol merayakan gol mereka. (Foto: Getty Images via BBC Live)

Menghadapi Swiss di St Petersburg Stadium, trisula ini pun sangat percaya diri. “Orang-orang mengatakan bahwa Spanyol tidak bisa mencetak gol, tapi saya tidak pernah berpikir seperti itu. Ketika Anda bekerja keras, Anda mendapatkan hadiah,” kata Ferran Torres di UEFA.com.

Penyerang sayap Manchester City itu menegaskan, mereka akan melawan Swiss dengan ambisi besar untuk lolos ke empat besar. “Saya tidak peduli siapa yang kami lawan. Saya percaya bahwa permainan kita bergantung pada diri kita sendiri, didorong oleh kebanggaan dan ambisi,” tegasnya.

Yang mungkin sedikit mengkhawatirkan publik Spanyol adalah penjaga gawang. Kiper utama, Unai Simon di laga kontra Kroasia melakukan blunder yang sangat buruk. Namun, Simon memastikan dirinya siap kembali menunjukkan kehebatannya.

“Tim hebat ditempa dalam kesulitan. Saya tidak tahu seberapa jauh kami akan melangkah di turnamen ini tetapi kami telah menunjukkan bagaimana tim kami dan bagaimana kami menanggapi kemunduran,’ ujarnya di Daily Mail.

Penjaga gawang Athletic Bilbao itu juga menyatakan timnya akan tampil menyerang. “Perempat final tergantung pada kami, bukan lawan kami. Tidak masalah jika itu Prancis, Swiss, Ukraina. Kami di sini untuk menang, jadi kami harus menghadapi dan mengalahkan yang terbaik,” kata Simon percaya diri.

Bagikan berita ini:
2
3
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar