Difitnah Tunggangi Gerakan Mahasiswa, Rachland Demokrat: Gelap Mata, Akibat Panik

Sabtu, 3 Juli 2021 13:58

Politikus Demokrat, Rachland Nashidik

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Politikus Partai Demokrat, Rachland Nashidik angkat suara terkait adanya fitnah yang menyebut Partai Demokrat menunggangi gerakan mahasiswa.

Anak buah Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) itu, menyebut fitnah tersebut tersebar di grup media sosial WhatsApp.

“Beredar lagi fitnah dari group WA ke group WA. Seolah gerakan mahasiswa ditunggangi Demokrat demi menurunkan presidential treshold,” kata Rachland dikutip Fajar.co.id di akun Twitternya, Sabtu (3/7/2021).

Tak hanya fitnah soal menunggangi gerakan mahasiswa, Rachland mengungkap partainya diserang isu soal beberapa kader yang terpapar Covid-19 akibat kunjungan DPP ke daerah.

“Seolah sekarang 30 orang di Cikeas positif Covid, buah dari kunjungan “kampanye” ke daerah. Kalian fitnah, membabi buta, gelap mata, akibat panik,” ungkapnya.

Sebelumnya, Kepala Biro Perhubungan DPP Partai Demokrat Abdullah Rasyid memberi apresisasi kepada aktivis kampus yang memberikan kritik ke Presiden Joko Widodo.

Menurutnya, sudah lama mahasiswa tak turun lagi ke jalan menyerukan perlawanan atau protes atas kebijakan pemerintah.

“Rindu melihat mahasiswa datang ke @DPR_RI. Ayo kawan2 BEM SI, kami akan ikut!#PanjangUmurPerjuangan,” katanya, dikutip Fajar.co.id di akun Twitternya, Jumat (2/7/2021). (msn/fajar)

Bagikan berita ini:
8
3
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar