Duel Dua Pria Pakai Pedang di Sidrap, Netizen: The Real Angling Dharma

Sabtu, 3 Juli 2021 13:49

Dua pria di Sidrap bertikai menggunakan parang

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Duel antara dua lelaki menggunakan pedang di Kabupaten Sidrap, sempat menghebohkan warga di Sulawesi Selatan. Entah apa motif keduanya hingga nekat melakukan aksi itu.

Namun di balik itu, sejumlah netizen meninggalkan komentar yang lucu atas duel itu yang terekam video dan tersebar luas di media sosial.

Duel menggunakan parang itu disebut-sebut mirip dengan sinetron kolosal, yang pernah meramaikan layar kaca TV di Indonesia, dan menampilkan sejumlah adegan perkelahian memakai pedang.

“The real Angling Dharma,” kata netizen @Danan**** di kolom komentar Instagram.

Ada juga yang meninggalkan komentar bahwa, duel menggunakan tangan kosong lebih heboh daripada pakai senjata tajam.

“Pake tangan kosong klo mau duel,” tulis pemilik akun @jey_f*

Diketahui, dua orang lelaki yang terlibat duel itu telah diamankan di Mapolres Sidrap, dan sedang dimintai keterangan atas aksinya itu.

Belum diketahui pula permasalahan keduanya hingga nyawa mereka nyaris melayang, akibat perkelahian mereka menggunakan pedang.

Kapolres Sidrap, AKBP Leonardo belum memberikan keterangan lebih lanjut terkait penahanan dua pria tersebut.

Sebelumnya diberitakan, dua orang yang belum diketahui identitasnya itu terlibat perkelahian menggunakan sebilah parang. Sementara yang satunya hanya memegang senjata yang berukuran pendek.

Dalam video berdurasi 1.31 detik yang diterima, dua orang pria terlibat saling kejar di sebuah jalan yang tengah padat lalu lintas.

Bagikan berita ini:
5
5
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar