Kisah Pilu Bayi Nabila… Alami Gangguan Saraf dan Ditinggal Pergi Kedua Orang Tua

Sabtu, 3 Juli 2021 18:08

Bayi Nabila bersama neneknya.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Namanya Nabila. Usianya baru menginjak tiga tahun. Cantik bak malaikat kecil dari surga.

Namun sayang, kondisinya cukup memprihatinkan. Nabila ditinggal pergi oleh kedua orang tuanya saat ia masih berusia satu bulan hingga kini.

Entah apa yang ada di pikiran kedua orang tuanya itu, yakni Melani dan ayahnya bernama Iccang. Mereka mencampakkan Nabila dan tak sudi merawat buah hatinya.

Itu terjadi lantaran Nabila diduga mengalami kelainan pada saraf hingga ia tidak bisa berdiri. Merangkak pun tidak bisa. Beruntung ada Salamang Daeng Ngai, sang nenek yang berhati malaikat.

“Lumpuh dan suka kaget. Biar tidur kaget dan bangun. Itu sejak masih berusia sekitar satu bulan,” kata Daeng Ngai kepada jurnalis Fajar.co.id, Sabtu (3/7/2021).

Sejak lahir, mata hitam cucunya itu sempat mengalami kelainan. Namun setelah berobat ke dokter, sudah mengalami perubahan sedikit.

Sementara untuk tubuh bagian belakangnya yang sampai saat ini masih mengalami kelainan, hingga Nabila sulit bangun sendiri dari tempat tidurnya. Berdiri dan merangkak pun tidak bisa dilakukan oleh bayi mungil tersebut.

“Iya, sudah berobat ke dokter dan sedikit ada perubahan. Hanya mata hitamnya yang tidak lagi ke atas. Tapi matanya sekarang kurang merespons apa yang dilihat. Tubuh bagian belakangnya entah kenapa jadi susah bangun dan berdiri,” tambah Daeng Ngai.

Bagikan berita ini:
3
7
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar