Megawati Ucapkan Selamat Ulang Tahun ke Partai Komunis China, Ustaz Hilmi: Ingat Komunis Haram di NKRI!

Sabtu, 3 Juli 2021 10:14

Ustaz Hilmi Firdausi

FAJAR.CO.ID, JAKARTA–Ustaz Hilmi Firdaus merespon Ketua Umum PDI-Perjuangan, Megawati Soekarnoputri yang mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-100 kepada Partai Komunis China.

Ustaz Hilmi mengatakan, Megawati sebagai Ketua Dewan pengarah di Badan Pembina Ideologi Pancasila (BPIP), seharunya mempunyai sikap yang bermusuhan dengan komunis. Sebab pancasila merupakan musuh komunis

“BPIP itu singkatan dr Badan Pembinaan Ideologi Pancasila. Pancasila adalah musuh komunisme,” kata Ustaz Hilmi di Twitter, Sabtu (3/7).

Ustad Hilmi mengingatkan Megawati bahwa komunis itu haram di NKRI.

“Apa jadinya kalau ketua DP BPIP mengucapkan selamat HUT kepada sebuah Partai Komunis? Ingat, komunis haram di NKRI, itu masih berlaku sampai saat ini,” ujar Ustad Hilmi.

Diketahui, Megawati Soekarnoputri memberi ucapan selamat atas ulang tahun Partai Komunis China ke-100 tahun. Ucapan selamat itu direkam dalam video berdurasi 2.01 menit dan viral di media sosial.

Megawati mengucapkan dirgahayu ke-100 tahun berdirinya Partai Komunis Tiongkok.

Ia menyatakan bahwa masyarakat dunia saat ini tengah menyaksikan banyak kemenangan dicapai masyarakat Tiongkok di bawah kepemimpinan Presiden Xi Jinping.

“Di bawah panji besar sosialisme, berkepribadian ala Tiongkok, Partai Komunis Tiongkok berhasil memenangkan dukungan rakyat untuk maju bersama memakmurkan dan menyejahterakan rakyat Tiongkok di segala bidang,” kata Megawati dalam video tersebut. (dal/fin).

Bagikan berita ini:
8
10
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar