Sederet Artis Terpapar Covid-19, Dua Kritis, Ada yang Tanpa Gejala

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID -- Kasus Covid-19 di Tanah Air yang kian meningkat menambah panjang daftar orang terpapar virus corona yang muncul pertama kali di Wuhan Tiongkok.

Bukan saja masyarakat biasa, sejumlah publik figur yang sudah berusaha menjaga protokol kesehatan pun terkena juga.

Kini masih ada sejumlah artis yang sedang berjuang melawan Covid-19. Dua di antaranya bahkan mengalamai kritis. Siapa saja mereka? Berikut ulasan singkatnya:

  1. Jane Shalimar

Jane Shalimar terpapar Covid-19 sejak 24 Juni 2021 lalu. Akibat terpapar Covid-19, kondisi kesehatannya turun cukup serius bahkan mengalami kritis. Pasalnya, ia memiliki riwayat penyakit asma.

Setelah sempat dirawat di RS Fatmawati, Jane Shalimar kini mendapat perawatan intensif di ruang ICU Rumah Sakit JMC, Warung Buncit, Jakarta Selatan.

  1. Alice Norin

Vaksinasi yang telah diikuti seseorang bukan jaminan tubuh menjadi aman dari Covid-19. Hal itu terjadi pada Alice Norin.

Kendati sudah divaksinasi sebanyak dua kali dosis, perempuan 34 tahun itu tetap terserang Covid-19. Akan tetapi gejala yang dirasakannya ringan.

Sehingga ia pun memutuskan melakukan isolasi mandiri di rumah dan tinggal di kamar terpisah dari anggota keluarga yang lain.

Kemarin, Alice Norin meyatakan melalui Instagram Story-nya isolasi mandiri yang telah ia lakukan sudah memasuki hari ke-13. Dia pun berusaha menyemangati diri sendiri agar bisa sembuh.

Alice Norin merasa sedih karena ia masih memiliki buah hati yang masih kecil. Ia tetap memberikan ASI untuk buah hatinya dengan cara memompa ASI-nya.

  1. Beben Jazz

Musisi Jazz Beben Supendi Mulyana juga terpapar Covid-19. Dia dinyatakan positif sejak sekitar 4 hari lalu. Dia pun langsung masuk Rumah Sakit Bhakti Kartini Bekasi untuk mendapatkan penanganan medis.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan